Minggu, 03 Mei 2015

MADU HITAM PAHIT AR-ROHMAH



Madu hitam pahit Ar-Rohmah
Produsen : Ar Rohmah Berkah Nusantara (ABN)
Perizinan: Dinkes PIRT No.1093273022025
Isi: 460 gr
Harga: Rp. 70.000,- 
         
Harga belum termasuk Ongkos kirim




Sebelum kami mengulas khasiat madu hitam pahit Ar Rohmah, terlebih dahulu kami informasikan madu itu seperti apa.
Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan secara umum berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika tawon madu sudah berada dalam sarang, nektar dikeluarkan dari kantong madu yang terdapat pada abdomen dan di kunyah dikerjakan bersama dengan tawon lain. Jika nektar sudah halus, ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh, akan ditutup dan terjadi fermentasi.
Nah itu tadi deskripsi dari madu. Secara umum madu memang manis, cuma ada jenis madu yang mempunyai tekstur rasa pahit, biasanya dihasilkan oleh madu dari nektar pohon Mahoni.

Madu Hitam Pahit Ar Rohmah adalah Madu pahit dengan kualitas super dan memiliki aroma yang khas.
Madu pahit ini mempunyai khasiat yang diyakini dan secara testimoni empiris sebagai terapi berbagai penyakit ringan maupun berat antara lain:
  • Diabetes melitus (kencing manis)
  • Asma / sesak napas
  • Paru-paru
  • Jantung 
  • Ginjal
  • Maag
  • Kanker
  • Gangguan susah tidur
  • Kolesterol
  • demam
  • Alergi
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Penambah stamina dan vitalitas baik pria maupun wanita
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Mengatasi keputihan bagi wanita
  • Memperkuat liver/hati
  • Dan yang menarik, meskipun rasanya pahit, madu hitam ini jika secara rutin dikonsumsi, rasa pahit ini akan terasa enak di lidah, terlebih jika merasakan khasiat dan manfaat dari madu ini. InsyaAllah akan memberikan testimoni yang baik untuk kesehatan. Madu ini tidak dicampur zat kimia apapun, sehingga aman untuk dikonsumsi

Manfaat madu hitam pahit untuk penderita Diabetes Melitus (kencing manis).
Madu hitam pahit ini dengan rasa khasnya yang pahit memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah dibanding dengan jenis madu lainnya, ini dikarenakan madu hitam pahit mengandung alkaloid yang tinggi sebagai anti infeksi yang dapat mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, terkhusus untuk terapi penyakit diabetes sehingga madu ini sering disebut Madu Hitam Pahit Diabetes. Rasa pahit dari madu ini membantu kinerja organ Pankreas untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu hitam pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.
 
Manfaat madu hitam pahit untuk penderita kolesterol
madu hitam pahit ini diyakini mampu menekan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL), sehingga kolesterol baik (HDL) dapat diproduksi tubuh secara normal. Yang perlu diperhatikan bahwa bagi penderita kolesterol sangat rentan sekali apabila tidak mengontrol asupan makanannya. Jika salah makan yang mengandung kolesterol tinggi, penumpukan kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan potensi penderita kolesterol akan mendapati penyakit yang baru yaitu serangan jantung ataupun penyakit stroke, dengan mengkonsumsi madu hitam pahit ini, insya Allah bisa menanggulangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah yang diakibatkan oleh kolesterol.

Khasiat madu hitam pahit untuk penderita lemah syahwat
Madu hitam pahit merupakan madu yang bersifat Afrodisiak (makanan penambah gairah seksual) dan meningkatkan stamina dan vitalitas, mengkonsumsi madu hitam pahit secara teratur dapat mengatasi problem lemah syahwat. Bagi pria dewasa, madu ini sangat membantu memberikan energi tambahan yang dapat dirasakan secara instan pasca meminum madu hitam pahit. dari beberapa testimoni dan informasi dari pengkonsumsi madu pahit ini juga memberikan kekuatan dalam berhubungan intim sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dibanding tanpa mengkonsumsi madu ini.

Khasiat madu hitam pahit bagi penderita maag
Madu hitam pahit, seperti madu lainnya mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Penyakit maag adalah penyakit yang sangat umum di jumpai di masyarakat kita, Ada beberapa penyebab sesorang terkena masalah gangguan pencernaan terutama maag atau asam lambung. dengan mengkonsumsi madu hitam pahit InsyaAllah dapat menekan meningkatnya asam lambung sehingga menghilangkan rasa sakit ketika maag kambuh dan meredakan rasa mual. Jika dikonsumsi secara rutin Insya Allah bisa sebagai terapi penyembuhan sistem pencernaan.

Kegunaan madu hitam pahit untuk Penderita batuk, Sakit tenggorokan dan Influenza
Madu hitam pahit ini berfungsi sebagai zat antibiotik alami, yang aman bagi kesehatan tubuh. dengan kandungan antibiotik alami yang tinggi, maka berbagai keluhan yang diakibatkan masuknya bermacam-macam bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan dan influenza dapat terbantu untuk mempercepat proses penyembuhannya dengan cepat.

Demikian tadi manfaat dan khasiat Madu Hitam Pahit Ar Rohmah.
Untuk pemesanan silahkan kirim Via SMS ke  nomor HP 085278309253
Semoga bermanfaat.

SEHAT ALAMI TERBEBAS DARI SAKIT JANTUNG, STROKE, LIVER & ASAM URAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar