Rabu, 13 Mei 2015

NADO HERBAL DETOX UNTUK PEROKOK











Nado  Herbal Detox
Isi 60 kapsul
Komposisi: ekstrak zeolite (50%)
                    ekstrak akar alang-alang (20%)
                    ekstrak brotowali (20%)
                     ekstrak pegagan (5%)
                     ektrak bagasse (5%)
Produsen : Nado Kusuma Nusantara
Harga: Rp. 45.000,-
Harga belum termasuk Ongkos kirim


Nado adalah herbal detox yang berfungsi untuk membersihkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh yang menjadi penyebab berbagai macam penyakit. secara medis cara kerja Nado adalah cara detoksifikasi yang dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nado  herbal detox  mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh, dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin, sperti sulit tidur, tidak selera makan, ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya ke dalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.

Racun di dalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa didalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan syaraf halus yang memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.

Kemampuan kerja Nado herbal detox sangat fantastis pada tubuh perokok . Siapapun anda, jika anda perokok dan mau minum Nado, maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.

 Nado masuk dalam darah dan mengikuti aliran darah  sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis Nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado herbal detox untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

Khasiat Nado herbal detox berdasarkan pengalaman /kesaksian para pengguna / konsumen:
  • Menyembuhkan sakit maag
  • Menyembuhkan radang tenggorokan
  • Melancarkan BAB dan BAK
  • Mengobati wasir/ambeien
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • Menghilangkan/mengurangi ketergantungan rokok
  • Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menghancurkan batu ginjal
  • Menyembuhkan gangguan ginjal
  • Memperbaiki fungsi paru-paru
  • Terapi susut perut
  • Memperbaiki fungsi liver
  • Menyembuhkan alergi
  • Meringankan penderita stok
  • Mengobati penyakit Autis
  • Mencegah dan mempercepat penyembuhan penyakit typus
  • Mengatasi diare atau mencret-mencret.
 ATURAN PAKAI:

- Untuk Detoksifikasi: 2 x 2 kapsul
- Untuk menjaga stamina : 1 x 2 kapsul
- Penyakit ringan : 2x2 kapsul
- Penyakit sedang : 3 x 3 kapsul
- Penyakit berat : 4-6 x 4 kapsul
 - Perokok : 3 x 2 kapsul
- Maag : 2 x 2 kapsul
- Sariawan : 2 x 2 kapsul
- Amnbeien : 2 x2 kapsul
- Susah BAB dan BAK : 3 x 2 kapsul
- Melancarkan ASI : 2 x 2 kapsul
- Insomnia : 1 x 2 kapsul
- Ginjal dan liver : 3 x 2 kapsul
- Autis : 3 x 3 kapsul
- Susut perut : 3 x 3 kapsul
- Menekan nafsu makan : 3 x 3 kapsul

Kesaksian / Testimoni NADO Detox Herbal:

Bebas dari ketergantungan rokok
Nama : Bp. Giman
Alamat : Gresik
Pekerjaan : Penjahit
 Saya merokok sejak umur 20 tahun. Saya tergolong perokok berat. Mulanya saya tidak percaya ada yang bisa menghentikan ketergantungan merokok. Jujur saya pernah mencoba untuk berhenti tapi malah saya tidak bisa kerja / berpikir karena tersiksa menahan keinginan merokok. Beruntung ada seorang teman yang menyarankan saya untuk konsumsi Nado Herbal Detox untuk mengurangi konsumsi rokok. Saya mencoba konsumsi Nado 2 kapsul/hari, 1 kapsul pagi, 1 kapsul malam. Setelah 1 minggu saya mulai merasa pengurangan dosis kebutuhan rokok saya, dari yang 2 (dua) pack rokok kretek menjadi 1(satu) pack rokok kretek sehari.
Setelah konsumsi 1 bulan saya telah bebas dari ketergantungan akan rokok. Rasa nyeri di rongga dada sebelah kanan setiap bangun tidur telah hilang. Hingga sekarang saya masih konsumsi karena dengan Nado detox herbal badan saya makin fit, tidur berkualitas dan tidak mudah capek.

Sembuh dari penyakit ginjal, batu ginjal dan maag
Nama : Ety Rachmawati
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Sales
Saya mengalami gagal ginjal dan hanya memiliki 1 ginjal, karena ginjal yang satu lagi sudah diangkat melalui operasi tahun 2005. Selain itu saya pun penderita sakit maag hampir 12 tahun. Seringkali saya mengalami rasa sakit dan pegal yang luar biasa di pinggang akibat kondisi ginjal saya, ditambah rasa mual, kembung, perih seperti diremas-remas karena sakit maag. Kadang keduanya datang bersamaan atau silih berganti. Saat sakit ginjal saya kambuh, saya sering keluar tengah malam ke Rumah Sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik pereda sakit yang saya derita. Konsumsi obat-obatan kimia dan aktifitas saya sehari-hari telah membuat kerusakan pada satu-satunya ginjal yang saya miliki, hal ini dinyatakan dokter pada awal bulan Juli 2010 melalui hasil USG, yaitu ginjal saya telah mengecil/menciut.
Ditengah keputusasaan, saya mencari alternatif pengobatan melalui herbal, yang pada akhirnya saya diperkenalkan Nado herbal detox oleh kakak saya. Saya langsung minum 3 kapsul pagi dan malam hari. Dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa!! Ginjal saya sudah mengembang dan normal kembali, yang dinyatakan oleh dokter melalui hasil USG dan maag saya hampir sembuh yang dinyatakan melalui hasil Gastro-Endoscopy serta buang air besar saya pun menjadi lancar.Namun demikian, saya masih tetap mengkonsumsi Nado, walaupun tidak teratur. Tahap berikut pecahnya batu ginjal yang saya derita tanpa saya sadari. Hal itu terlihat pada saat buang air kecil yang diiringi rasa sakit karena keluarnya batu ginjal yang sudah pecah-pecah. Saat ini saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia/farmasi, namun kondisi saya jauh lebih baik dan tetap melakukan aktifitas secara normal dan tidak pernah mengalami rasa sakit lagi. Sebagai penjaga stamina dan pencegahan, saya tetap konsumsi Nado 2 kapsul sehari pagi dan malam.

Bebas rokok, perut langsing
Nama  : Sugiarto
Alamat : Denpasar
Pekerjaan : PNS
Pertemuan saya dengan Nado diawali dengan pertemuan saya dengan teman SMA yang sudah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs peeertemanan yang saat ini sedang naik daun.
Pada kesempatan chatting, saya sempat ditegur teman karena peerut tampak gendut, maka sayapun mulai curhat sedikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar-benar ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok, dirumahpun saya selalu mengisi waktu dengan rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan pada seorang teman di Jawa Timur. Kontan teman saya yang tadi membaca curhat saya  langsung menyarankan saya untuk minum Nado. Tanpa Ba bi bu saya langsung dikirimi beberapa botol Nado herbal detox ke Denpasar, tempat tinggal saya.
 Siapapun tidak akan percaya bahwa merokok bisa berhenti, mustahil. Namun dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya bisa berhenti, saya adalah buktinya. Saat ini saya sudah bebas ketergantungan rokok. Saya sudah tidak dikejar oleh keharusan mengisap rokok. saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak mengisap rokok. Ternyata di kemasan Nado ada dosis untuk susut perut. Dan saya pun mencoba dosis tersebut. Alhasil, nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal. BAB menjadi lancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman-teman dikantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur, dan perut tidak buncit. Itu semua saya dapatkan setelah minum Nado.
Terimakasih Nado.

SEHAT ALAMI TERBEBAS DARI SAKIT JANTUNG, STROKE, LIVER & ASAM URAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar