Sabtu, 20 Juni 2015

MINUMAN HERBAL ATASI STROKE, JANTUNG, LIVER

STROKE

Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor.

Stroke atau cerebrovaskular (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism) atau adanya haemorrhage (pendarahan).

Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak dapat berfungsi seperti seharusnya. Gejala-gejalanya termasuk:
  1. hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan
  2. Aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu melihat salah satu sisi dari luas pandang (visual field)
Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke adalah penyebab ketiga terbesar kematian dan yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke adalah:
  • usia, 
  • tekanan darah tinggi 
  • stroke sebelumnya
  • diabetes
  • kolesterol tinggi
  • merokok
  • migrain dengan aura
  • thrombophilia (cenderung thrombosis)
Dari semua faktor-faktor yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok.

Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik dan stroke hemorragik. Sebuah prognosis hasil sebuah penelitian di Korea menyatakan bahwa 75,2% stroke iskemik diderita oleh kaum pria dengan prevalensi berupa hipertensi, kebiasaan merokokbdan konsumsi alkohol. Berdasarkan sistem TOAST, komposisi terbagi menjadi 20,8% LAAS, 17,4% LAC, 18,1% CEI, 16,8% UDE dan 26,8 ODE.

Deteksi secepatnya dalam masa "Golden Period" beberapa jam setelah serangan stroke sangat berarti bagi kesehatan pasien pasca stroke. Stroke Iskemik, karena penyumbatan, harus diberikan obat pengencer darah untuk melancarkan sumbatan dalam waktu tidak lebih dari 3 jam setelah serangan stroke, sedangkan stroke hemorragik dimana terjadi pendarahan harus segera dilakukan pembedahan untuk membersihkan darah dari otak. Jika terlambat penanganannya, maka pasien akan menderita pasca stroke yang lebih berat.

Dan Shen Goji adalah minuman herbal dari tanaman herbal yang digunakan untuk memelihara kesehatan darah terutama di pembuluh-pembuluh kapiler. Dan Shen diracik untuk dapat membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, juga untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan mengurangi kolesterol jahat. Dengan tambahan biji buah Goji yang mengandung Anti Oksidant (ORAC) tinggi.


Berikut manfaat minuman herbal Dan Shen Goji:
  1. Membersihkan saluran darah dari plak (timbunan lemak, kolesterol lain) yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan stroke dan penyakit jantung koroner.
  2. Membersihkan penyumbatan pada saluran darah otak sehingga mencegah terjadinya stroke.
  3. Menurunkan kadar kolesterol jahat, dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
  4. Menurunkan kadar lemak tinggi dalam pembuluh darah (hiperlipidemia)
  5. Mengurangi rasa sakit pada saat haid
  6. Melancarkan aliran darah keseluruh organ tubuh
  7. Perawatan bagi penderita Sirosis hati (Liver)
  8. Perawatan bagi penderita Insomnia
  9. Perawatan bagi penderita Diabetes Mellitus
  10. Perawatan bagi penderita Glaukoma
  11. Perawatan bagi penderita Asam Urat
  12. Meningkatkan daya tahan tubuh. 
Untuk pemesanan silahkan SMS ke 085278309253
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar